rabbit

http://www.gifanimations.com/GA/action/SaveImage?path=Image/Animations/Animals/rabbits/rabbits_001.gif

Jumat, 16 Maret 2012

Cesme Peninsula, Turki

Desa-desa yang indah dengan fasad Yunani runtuh dan membentang besar pantai yang jarang penduduknya yang dulunya taman bermain tersembunyi dari Izmir kelas 'kerja telah berkembang menjadi sensasi liburan benar internasional. Hari ini, relaksasi dapat ditemukan di lebih dari selusin mewah termal spa dan pengunjung dapat mencari penginapan di resort mewah Bayside, hideaways butik romantis, atau bahkan pastori megah Pasha. Kembali ke jaman di Erytrai, kota kuno mengintip keluar dari bawah sikat Mediterania, dan masuk ke era abad pertengahan di hibrida Cesme di Genoa-Utsmani benteng sebelum kembali ke abad ke-21 di salah satu kafe pinggir jalan banyak elegan Alaçatı atau putih-sarung restoran di Dalyan teluk.

Nahanni National Park, Kanada

Jika ada yang namanya pengalaman padang gurun klasik Kanada, mengayuh menyusuri Sungai Nahanni mungkin itu. Sementara Nahanni terpencil Taman Nasional di Northwest Territories selalu memiliki tingkat pengakuan - itu adalah pertama kalinya di dunia Situs Warisan Dunia UNESCO - profilnya meningkat secara dramatis pada tahun 2009 ketika taman mengalami ekspansi besar-besaran untuk menjadi lebih dari 11.500 mil persegi lahan yang dilindungi (hampir ukuran Swiss). Sementara alam terpencil di taman nasional berarti bahwa ini bukan perjalanan anggaran, Anda juga tidak perlu menjadi seorang outdoorsman beruban menikmatinya - pemanasan di utara berarti bahwa musim mendapat sedikit lagi setiap tahun, dan banyak orang memilih mengapung dengan nyaman menyusuri sungai di rakit arung, menikmati margasatwa yang banyak.

Puerto Viejo, Kosta Rika

Sebuah kota kecil fronting pelabuhan yang dilindungi kecil di Kosta Rika pantai Karibia, Puerto Viejo menawarkan sebuah lingkungan yang santai, makanan pedas, panas tropis teraba, dan jalan-jalan dipenuhi dengan irama ritmis dari logat dan musik reggae. Dari kanan pantai di kota Anda dapat menonton peselancar mengatasi Salsa Brava, istirahat reminicent karang terjal pipline berbahaya Bonzai Hawaii. Tepat di sebelah selatan kota pantai yang berpasir putih yang didukung oleh hutan hujan lebat dan tanah taman lindung. Jika Anda memutuskan untuk melakukan lebih dari berjemur, Anda bisa berjalan kaki jalur dari Gandoca-Manzanillo dekat Wildlife Refuge dan Cahuita National Park. Anda akan hampir pasti mendengar deru monyet kesalahan besar, dan beo jam terbang.

Ponza & Kepulauan pontine, Italia

Pulau utama di kepulauan pontine Italia adalah salah satu pulau paling menyenangkan secara alami cantik dan benar-benar dari Italia, dan hanya cukup jauh dari daratan untuk tujuan praktis untuk pariwisata massal. Itu lebih baik bagi mereka yang pergi ke kesulitan melakukan perjalanan di sini, karena apa yang Anda akan menemukan adalah permata Mediterania langka yang telah menjaga identitas Italia tersebut utuh dan murni. Bukan karena Ponza adalah "yang belum ditemukan." Sebaliknya, ini adalah pelarian musim panas yang menikmati pengabdian demam antara bella gente dari Roma dan Naples . Jika Anda ingin menghindari adegan libur sama sekali, hanya datang pada bulan-bulan bahu cantik Mei, Juni, dan September - penduduk setempat akan memberitahu Anda ini adalah ketika pulau mereka benar-benar bersinar.

1 komentar: